[Infografis] Gimana sih cerita perjalanan sang founder Traveloka?

Mesen tiket pesawat dulunya memang nyusahin. Mesti pergi ke kantor agen pesawat, terus kita kesulitan banding-bandingin harga tiketnya dan lebih kesel lagi kalo ternyata tiketnya abis. Udah jauh-jauh ditambah macet ke kantor agen tiket pesawat, tiketnya abis, lumayan bikin kesel juga. Tapi di jaman yang serba komputer dan serba internet ini, hidup kita memang dibuat lebih mudah. Semua aktivitas pembelian ada diujung jari kamu dan bisa kamu lakukan kapanpun dimanapun walau sambil guling-guling di kasur.

Nah salah satu tempat dimana kamu bisa beli tiket pesawat adalah Traveloka. Startup yang dipimpin Ferry Unardi dan 2 kawannya, Derianto Kusuma dan Albert Zhang. Tiga sekawan inilah yang memecahkan masalah sulitnya beli tiket pesawat. Dibawah ini adalah cerita singkat dalam bentuk Infografis, bagaimana awal berdirinya Traveloka dan perjalanan hidup Ferry Unardi.

Dari Infografis ini semoga kalian terinspirasi untuk mau ikut terjun memecahkan masalah di Indonesia. Ingat, ambil pelajaran berharganya dan ingat juga bahwa setiap orang punya jalannya masing-masing untuk mencapai sukses.

Suka dengan infografis kami? Share ke teman2 kamu! Kamu juga bisa request informasi apapun seputar startup, bisnis, life tips atau teknologi; nanti bisa kami buatkan infografisnya. Gratis! Kirim aja idenya di Facebook page kita https://www.facebook.com/teamkepo/timeline


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Yy Fu ruuuuuuuuuuuuuuuuuuuufuytfffrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuufuytfffrr di rumah yryrrryrrrrfrrrfr

    ReplyDelete