Mobil terbang akan hadir lebih cepat dari yang kamu duga


Ini mobil impian banyak orang, The TF-X buatan perusahaan bernama Terrafugia. Bebas macet, enggak kayak mobil biasanya dan bahkan lebih kerennya lagi, mobil ini bisa autopilot. "Ah, mobil begini baru ada paling 50 tahunan lagi" Siapa bilang? Satu perusahaan bernama
Terrafugia tengah mengembangkan mobil canggih masa depan ini. Mobil yang biasa kita lihat di film-film science-fiction ini enggak lama lagi akan jadi kenyataan. Di websitenya, mereka berjanji bakal menyelesaikan project ini dalam waktu 8-12 tahun lagi. Bahkan, kamu udah bisa mulai memesan mobil itu dari sekarang dan menjadi beberapa pemilik pertama sebelum mobil ini dijual di publik.

Salah satu fitur andalan mobil keren ini adalah, sistem auto pilotnya. Kamu tinggal masukkan informasi ke komputer, lalu kamu tinggal duduk sampai tujuan. Kamu juga bisa ngendarain sendiri kalo mau. Selain itu, sistem keamanannya juga terjamin. Andaikan ada sistemnya yang bermasalah atau cuaca buruk, semua komputer yang urus. Mobil ini bisa aja mendarat darurat di airport terdekat atau membatalkan pendaratan apabila keadaan enggak memungkinkan.


Mobil The TF-X ini bisa ditumpangi 4 orang dan dikendarai layaknya mobil biasa, menggunakan steer yang biasa kita lihat di mobil normal. Ukurannya juga enggak besar-besar amat. Cukup masuk ke garasi rumah kamu kok. Untuk bahan bakar, mereka enggak pakai minyak lagi. Kamu tinggal charge aja di tempat charging mobil, bahkan mobil ini bisa charging sendiri kalo udah mau habis batre. Canggih banget kan? Harganya sih belum ditentukan tapi tim pengembang berusaha membuat harganya serendah mungkin. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat spesifikasinya di website link di bawah.

sumber: Terrafugia
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment