YesBoss, asisten pribadi dalam smartphone kamu


Semua orang pengen punya asisten pribadi. Entah karena terlalu sibuk atau mungkin ingin menikmati waktu santai. YesBoss adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjadi asisten pribadi kamu. Bisa kamu tanya soal cuaca, sampai minta tolong
antar barang, semua tinggal SMS. Startup ini didirikan Irzan Raditya (CEO), Christian Franke (COO), Reynir Fauzan (CMO) dan Wahyu Wrehasnaya (Managing Director). Kabarnya mereka baru aja dapat investasi dari 500 Startups, kelompok investor dari Sillicon Valley yang didirikan oleh alumni dari Paypal dan Google. Walau nilainya dirahasiakan, namun ini sangat menarik karena 500 startups berisikan orang-orang hebat yang bisa membawa YesBoss menjadi perusahaan yang besar.

Sejauh ini layanan dengan model asisten pribadi seperti ini hanya memiliki satu saingan di Indonesia, yaitu Diana. YesBoss mungkin beberapa langkah didepan. Fiturnya udah banyak banget, dari booking pesawat, booking tiket konser, booking hotel, kirim barang bahkan beli bahan makanan. Aplikasi ini akan sangat disukai banyak orang karena all in one. Kamu bisa ngapain aja dengan satu aplikasi. Mereka juga kerjasama dengan payment gateway top di Indonesia, Veritrans, membuat pembayaran gampang dan aman. Tantangan yang mereka hadapi kedepan adalah menghadapi demand yang pasti akan sangat besar, tim yang melayani customer juga harus mereka perbanyak. Kecuali, tim YesBoss berhasil menciptakan Artificial Intelligent untuk menghadapi demand user yang besar.

Tentu tantangan yang besar namun menarik untuk kita simak :)

*bayangin kalo aplikasi ini ada di iWatch! Damn....udah kayak film-film agen rahasia.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment