Bangunan-bangunan yang bisa bikin kalian tercengang

Zaman sekarang, bangun gedung itu butuh kreatifitas supaya menarik. Ada berbagai macam bangunan unik di dunia yang belum kita ketahui keberadaanya! Saking banyaknya bangunan-bangunan menarik, sampai-sampai ada penghargaannya loh buat setiap kategori bangunan! Ini lah pemenang-pemenangnya!

Interlace, Singapore. 

Bangunan yang berada di singapore ini telah memenangkan bangunan terbaik di dunia. Dengan designnya yang menumpukan ke 31 apartementnya sehingga menyerupai tumpukan lego, Bangunan ini di golongkan unik oleh para Juri. Wah, hebat ya




Vancouver House, Canada


Kalian pasti tau kan kota cantik kanada ini? Nah, ada lagi nih alasan kenapa kota ini semakin oke. Vancouver House, bangunan yang berbentuk unik yaitu ramping membesar ini rencananya akan di peruntukan untuk restoran, apartemen, kantor dan pusat perbelanjaan. 


Bangunan ini memenangkan penghargaan project bangunan masa depan. Di karenakan bentuk bangunan yang kalau di belakang tidak senagaja, supaya pengunjung atau pemilik apartemen tidak terganggu dengan adanya high-way atau tol.

  


ONS Incek Residence Showroom, Turkey. 


Bangunan ini memenangkan penghargaan bergengsi Nobel's price untuk warna yang ada bangunan tersebut. cantik ya?


Stadium San Mames, Spain


Stadium yang satu ini bakal bikin anda tercengang. Dengan kapasitas peneonton yang di perkirakan akan memuat banyak, stadium ini di pilih oleh UEFA untuk host acaranya di tahun 2020. Wah, bakal keren banget tuh!

Courtyard House Plugin, China


Kalau kalian punya rumah tua yang ingin tetap kalian tinggali tapi pengen juga kamar yang modern. Kalian bisa datang ke arsitek bagunan ini. Bangunan ini baru saja memenangkan kategori New&old. wah! boleh juga!


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment